Chemistry Festival (CRYSTAL) 2022 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Kimia (KMPK) UGM. Kegiatan ini mengusung tema “How to Become a Brilliant Millennial with Successful Career and Great Financial”. Kegiatan berlangsung pada tanggal 5 November- 12 November 2022 dimana serangkaiannya meliputi Chemistry Career and Entrepreneurship Webinar dan Chemistry Fun Games. Kegiatan webinar diikuti oleh 70 peserta yang diharapkan dapat memberikan insight baru bagi mahasiswa tentang prospek karir bidang ilmu kimia dan juga meningkatkan kesadaran peserta akan pentingnya mengelola keuangan untuk masa sekarang dan masa yang akan datang.

Selanjutnya, kegiatan ini diakhiri dengan Chemistry Fun Games yang merupakan perlombaan antar minat untuk Mahasiswa Pascasarjana Kimia Angkatan 2020, 2021, dan 2022 yang terdiri dari berbagai macam lomba seperti cover lagu pop nasional, tarik tambang, badminton, dan lomba e-sport mobile legend yang diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa pascasarjana kimia UGM.
Alhamdulillah berkat dukungan dan kerja keras dari berbagai pihak baik dari pihak sponsor, media partner, dan teman-teman panitia Angkatan 2021-2022 serta para peserta yang telah ikut berpartisipasi, kegiatan CRYSTAL 2022 berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.