KMPK bertemu merupakan program kerja dari bidang Advokasi dan Sosial Mahasiswa (ASM). Selama periode kerja Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Kimia, bidang ASM melakukan program kerja KMPK bertemu dengan 2 kegiatan yaitu pertama, Temu Alumni dan Halal Bi Halal Virtual dan kedua, kegiatan webinar karir. KMPK bertemu 1# diadakan pada sabtu, 5 Juni 2021 via zoom meeting memiliki tema yaitu “Mendekatkan  yang Jauh, Menjalin Silaturahmi di Era New Normal “. Kegiatan ini berupa sarasehan bersama para alumni pascasarjana kimia yang  bekerjasama dengan Forum Alumni Magister Kimia (FAMK) yang dilaksanakan via  online. Rangkaian kegiatan berisi halal bihalal dan sharing proker antara FAMK dan  KMPK UGM. Di akhir kegiatan ditutup dengan informasi terkait tracer alumni.  Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahim antara alumni dan mahasiswa, diskusi program kerja agar dapat membuka pintu kolaborasi antara alumni dan mahasiswa. Kegiatan KMPK Bertemu 1# terlaksana dengan baik dan lancar. Peserta yang ikut dalam  kegiatan hanya berjumlah 45 orang, akan tetapi meskipun tidak terlalu banyak peserta, mereka tetap sangat antusias serta aktif berdiskusi.  Diharapkan melalui kegiatan ini kerjasama antara FAMK dan KMPK dapat berjalan dengan baik sehingga terjalin silaturahmi yang baik sampai kapanpun.

KMPK bertemu 2# Chemistry Career Talkshow , Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan CRYSTAL (Chemistry Festival) yang  berupa talkshow bersama para alumni pascasarjana kimia yang dilaksanakan via online yang diadakan pada Minggu, 14 November 2021 pukul 08.30 WIB hingga selesai.  Acara yang bertemakan Plan “Your Career, Reach Your Future! “merupakan lanjutan dari KMPK Bertemu #1 yang melibatkan alumni  pascarjana kimia UGM dengan mengundang 3 pemateri dengan background karir yang  berbeda-beda. Talkshow dipandu oleh moderator kemudian dilanjutkan dengan sesi  tanya jawab dan ice breaking

Adapun tujuan dari KMPK bertemu 2# ini adalah untuk membekali setiap lulusan dan calon lulusan tentang mimpi dan rencana masa depan  yang perlu dipersiapkan sebaik mungkin. Selain itu, dapat menjalin silaturahim antara  alumni pascasarjana kimia dan mahasiswa kimia UGM.  Kegiatan KMPK Bertemu #2 terlaksana dengan baik dan lancar. Peserta yang ikut  dalam kegiatan berjumlah 93 dan sangat antusias dalam sesi tanya jawab. Dalam  pelaksanaan ice breaking menggunakan menti.com untuk memperoleh feedback dari  peserta, sehingga talkshow berjalan seru dan interaktif.